GRAND OPENING SEAFOOD LAUT JAYA MUKALIMUS SAWANG KARIMUN KEPRI

  • Whatsapp

Karimun– Diresmikannya keberadaan Seafood Laut Jaya, merupakan gairah baru putera tempatan, untuk menumbuh kembangkan kemajuan pariwisata, khususnya di Pantai Mukalimus Sawang Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Menurut Pemilik Seafood Laut Jaya Jumari Igut dalam kata sambutannya, dihadapan para undangan dan rombongan Wakil Bupati Karimun Bapak H. Anwar Hasim. MSi, Minggu (19/09) mengemukakan, dibukanya Cafe Seafood Laut Jaya sesungguhnya merupakan panggilan suara hati, untuk bahu-membahu mendorong dan menumbuh kembangkan kemajuan pariwisata lokal di Pantai Sawang Kecamatan Kundur Barat.” Kata Igut panggilan akrab.

Bacaan Lainnya

Memang kita akui jelas Igut, suasana Pandemi Virus Covid-19 seperti saat sekarang ini, yang masih menghantui jiwa manusia, jika kita hanya bertahan tanpa berbuat, sulit bagi kita untuk tumbuh, maju dan berkembang, dan dibukanya Cafe Seafood Laut Jaya ini, yang tetap mengikuti Prokes Tiem Satgas Covid-19 Kecamatan, secara berlahan akan memberi angin segar bagi kepariwisataan khususnya di Mukalimus Sawang,” ujar Igut.

Bagi penikmat menu-menu Seafood, sebanyak Enam Puluh macam jenis Menu lokal, dengan juru masak yang berkecimpung hampir selama 30 Tahun lamanya di Negara Jiran Malaysia, dengan cita rasa Nasional, akan memanjakan lidah para tamu yang datang, tentu kesemuanya dengan harga yang cukup terjangkau, dan tamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, untuk semua menu sajian,” ungkap Igut.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Karimun Bapak H. Anwar Hasim, MSi didalam sepatah dua patah kata sambutannya menjelaskan, cukup salut dan perlu diacungkan jempol, putra tempatan yang lahir dan tinggal di Mukalimus Sawang, tampil berani, membuka usaha disaat suasana seperti saat ini, dan kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun beserta Anggota DPRD Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri Khusus Dapil Kundur, akan tetap memberikan dukungan untuk itu,” kata Wabup

Nantinya secara berlahan, Akses jalan menuju Pantai Mukalimus akan kita usulkan untuk dibenahi dengan pengaspalan sehingga para pengunjung tempat objek wisata dapat lebih mudah menjangkau akses lokasi wisata, tidak seperti saat ini jalannya masih melewati jalan tanah,” ujar Wabup.

Lebih jauh menurut Wabup, nantinya melalui Dinas Pariwisata, juga akan kita usulkan tempat permainan anak, pembenahan sarana prasarana lain, yang dapat menunjang kembali bergairahnya dunia kepariwisataan khususnya di Pantai Sawang,,” ungkap Wabup.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, hadir di acara Grand Opening Seafood Laut Jaya Eri Suandi Anggota DPRD provinsi Kepri dari Partai PDI-P, Fahrurozi Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Uspika Kundur Barat beserta para undangan yang mayoritas warga masyarakat Kecamatan Kundur Barat. Semoga niat baik pemilik Cafe disambut positif oleh para penikmat Seafood khususnya warga lokal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *