Tim Futsal Bapera Halongonan, Incar juara 1 Turnamen DPD Bapera

  • Whatsapp

Paluta, Viralutama.co.id – Tim futsal DPK Halongonan menargetkan mendali di DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Cap-1, di Lapangan Futsal Alip. Sabtu Sore 18:00 Wib (18-09-2021).

Untuk fase awal, tim futsal DPK Halongonan ingin menembus barisan big four PON. ”Target utama tentu mendali. Tapi kita tanamkan bertahap. Harus incar empat besar dulu,” kata Pelatih Sekaligus biro Viralutama.co.id Naga Gusriadi Harahap SH.

Bacaan Lainnya

DPK Bapera Halongonan menjadi panggung perdana cabor futsal. Kendati demikian, futsal optimis bisa masuk ke jajaran tim papan atas di DPD Paluta nanti. ”Semoga bisa mencatatkan prestasi yang bagus di penampilan perdana ini,” ujarnya. Baleo aman harahap selaku sekjen DPK Bapera Halongonan.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan tim futsal DPK Halongonan yang berisikan 7 pemain ini. Mulai dari menjalani program latihan fisik, teknik, dan latihan sebagai tim.

Selain itu, tim futsal DPK Halongonan juga sudah melakoni laga try out melawan tim futsal Freedom B lain. Hasilnya dari satu laga try out, tim futsal DPK Halongonan bisa memenangkan. Yakni menang melawan tim Freedom B dengan skor 4-1.

Pelatih sekalian biro Viralutama.co.id “Naga Gusriadi Harahap SH,. meminta agar rekan2 terus berjuang untuk kemenangan DPK Halongon,. Untuk bisa membawa nama Halongonan “harum di kabupaten Padang lawas Utara, pintanya

NG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *