PWRI Aceh Minta PT Medco Benar-benar Merealisasikan Hasil Kesepakatan Bersama

  • Bagikan

Aceh Timur, – PWRI Aceh Minta PT Medco Benar-benar Merealisasikan Hasil Kesepakatan BACEH TIMUR – Persatuan Wartawan Online (PWRI) Aceh Timur Kepada PT Medco agar Benar-benar menjalankan Hasil kesepakatan Yang telah di sepakati dan yang di mediasi oleh sejumlah tokoh masyarakat di Aceh Timur Termasuk salah satunya yaitu H. Sulaiman yang akrab disapa Toke Leman. Senin (12/02/2021).

Hal ini di ungkap oleh Ketua PWRI kabupaten Aceh timur Teuku Mustafa Ab. Menurutnya setiap perjanjian yang sudah menjadi kesepakatan bersama harus benar-benar Dijalankan termasuk Kompensasi Rp 400.000 /perhari kepada warga yang berdampak keracunan dalam masa pengobatan.

“Persoalan tersebut sudah mendapatkan hasil dalam suatu kesepakatan bersama yang merupakan itikat baik dari pihak PT Medco dan masyarakat, Namun sangat kita harapkan perjanjian dan kesepakatan ini jangan hanya tertulis didalam kerta saja namun harus di realisakan, dan Insya Allah kita akan terus pantau.” Ungkap Pemuda Asli Aceh Timur tersebut.

Ia juga mengharapkan kepada PT Medco untuk kedepan harus lebih teliti dalam bekerja sehingga tidak ada lagi kerusakan terhadap lingkungan sekitar terlebih lagi hingga menelan korban.

“Harapan kita untuk kedepan PT Medco Harus benar-benar memperhatikan kinerjanya sehingga tidak ada lagi korban jiwa berjatuhan” tuturnya

Hal Senada juga di sampaikan oleh Humas PWRI Aceh timur Ismail ia Menjelasakan kehadiran perusahaan PT Medco harus benar benar memberikan kontribusi Kepada Masyarakat dan daerah di Aceh Timur Khususnya, dan juga Aceh Pada Umumnya.

“Hadirnya PT Medco ke Aceh Timur harus benar benar memberikan Kontribusi Kepada Masyarakat dan dearah dan mudah mudahan tidak memberikan dampak yang berakibat menyebabkan Korban Berjatuhan” Ungkap yang akrap Disapa Ismail Tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *