PT SMS Bantu Penimbunan Jalan Berlobang di Desa Sumber Agung

0
44

Tebo– Rasa Peduli PT Selara Mitra Sarimba (PT. SMS-red) yang tinggi terhadap Sosial masyarakat desa sumber agung pantut untuk diacungi jempol.

Fakta dilapangan PT SMS telah berbuat banyak demi untuk kepentingan masyarakat desa yang berada berdampingan dengan Perusahaan maupun diluar dari ruang lingkup perusahaan.

Terkait infrastruktur Jalan di desa sumber agung, PT SMS juga tidak pernah menutup mata dan terus memberikan perhatian yang serius demi terciptanya kelancaran bagi warga masyarakat dalam menjalankan roda perekonomiannya.

Sebab kehadiran perusahaan ditengah masyarakat haruslah menjadi Tolok Ukur bagi peningkatan ekonomi, sehingga terjalin hubungan yang Harmonis antara masyarakat dengan perusahaan.

Perbaikan jalan dengan melakukan penimbunan jalan yang berlobang itu sudah dimulai sejak 30 November 2020.

Alhamdulillah proses perbaikan jalan tersebut (Desa Sumber Agung) saat ini sedang berlangsung,” kata Manager PT. SMS Dedek Iskandar dengan Didampingi Oleh Humas Dika Korvia

Mari kita dukung perbaikan jalan secara gotongroyong ini, mari semua pihak kita berkolaborasi untuk bahu-membahu membangun desa sumber agung ini,” ucapnya

Tambah Dika Korvia, Humas PT. SMS berharap agar perbaikan jalan Di desa sumber agung itu didukung oleh semua pihak, terutama masyarakat setempat. Mengingat menimbang azas manfaat yang diperoleh dari adanya perbaikan jalan di daerah tersebut nantinya begitu besar.

Sementara itu, Hendra tokoh masyarakat desa sumber agung menututurkan, perbaikan jalan yang di lakukan oleh PT. SMS adalah bukti nyata bahwa PT. SMS berkontribusi kepada daerah khususnya si desa sumber agung ini,” pungkasnya.

Kegiatan juga turut dihadiri ketua RT dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo.

Penulis  : Edi

Editor     : Krisna S.W

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here