Polres Karimun Terima Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kepri

  • Bagikan

Karimun– Jajaran Polres Karimun Polda Kepri terima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepri, penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Rabu (5/5)

Sebanyak delapan personel yang terdiri dari Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, Unit PPA,  Satreskrim dan Satpolair Polres Karimun tersebut dinilai sangat berdedikasi dalam penegakan hukum untuk kasus-kasus yang menyangkut kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Penghargaan yang diberikan merupakan bukti keberhasilan jajaran Polres Karimun dalam menangani perkara kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan, bahwa pemberian piagam penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi jajaran Polres Karimun dalam mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Untuk kedepan akan kami lakukan upaya preventif, himbauan dan mengajak seluruh masyarakat terlibat dalam mengawasi dan melindungi perempuan dan anak akan lebih kita tingkatkan lagi,” kata Adenan

“Polres Karimun dan Jajaran dalam rangka harkamtibmas akan terus berupaya mengendalikan situasi kamtibmas di Kab. Karimun Prov. Kepri tetap dalam keadaan kondusif melalui upaya Preemtif dan Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas.” Ungkap nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *