Polres Karimun Kawal Pendistribusian Kotak Suara

Karimun– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun secara perdana mendistribusikan logistik Pemilu 2024 khususnya ke pulau-pulau di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (11/2/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Pelabuhan KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun yang dihadiri oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Kepala KPPBC Tipe B Tbk, Ketua KPU Karimun beserta komisioner dan Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan dalam rangka pesta demokrasi Pemilu dan Pileg yang akan jatuh pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, Polres Karimun melakukan pengamanan pendistribusian logistik kotak suara Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Karimun kepada beberapa PPK yang lokasinya berada di kepulauan Kabupaten Karimun.

“Proses pendistribusian logistik dilakukan dengan menggunakan armada kapal kayu ke berbagai TPS yang meliputi Kecamatan Selat Gelam, Buru, Belat, Moro, dan Sugie Besar yang langsung kami laksanakan pengamanan dan pengawalan. Tinggal beberapa hari lagi pencoblosan akan dimulai, semoga pada saat pencoblosan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ungkap Kapolres Karimun.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *