Karimun– Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Kepolisian, Sat lantas Polres Karimun melaksanakan latihan pra operasi Keselamatan Seligi tahun 2024 di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Jumat (01/03/2024).

Dalam kegiatan latihan pra operasi ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops Polres Karimun serta Kasat Lantas Polres Karimun dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Seligi 2024.

Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. mengatakan bahwa “Operasi Kepolisan dengan sandi Keselamatan Seligi 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 66 personil, yang dimulai dari tanggal 4 Maret sampai dengan 17 Maret 2024 dan secara serentak di seluruh Indonesia”. Ucap Kapolres Karimun

“Operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Seligi 2024” ini merupakan operasi harkamtibmas yang untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *