Peresmian Pelabuhan Tangguh Barelang Oleh Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam di Pelabuhan Domestik Sekupang

0
253

Batam– Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto meresmikan Pelabuhan Tangguh Barelang, Jumat 5 Februari 2021 Pukul 10.00.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH., SIK., MH. Dandim 0316 Batam, Letkol Kan Sigit Dharma Wiryawan. Pejabat Utama Polresta Barelang, Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono SIK., M.M. Pers Ditpam BP Batam, Pers KKP Kls I Batam dan Pers Bea dan Cukai.

Peresmian Pelabuhan Tangguh Barelang dilakukan dengan memotong pita oleh Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam di Pelabuhan Domestik Sekupang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto dalam kata sambutan nya mengatakan, ucapan terima kasih atas karunia Tuhan karena dapat melaksanakan peresmian Pelabuhan Tangguh Barelang ini.” Kata Yos.

Lebih lanjut, kami (Kapolresta-red) bersama Dandim 0316 Batam akan terus bersama-sama mendukung pemerintah menciptakan Kampung Tangguh dan Pelabuhan Tangguh,” ujarnya.

Masih kata Yos, Polresta Barelang dan Dandim 0316 Batam bertujuan mengecek langsung kesiapan Pelabuhan Tangguh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dan Yos juga berharap agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 4M. Tetap tangguh dalam menghadapi pademi Covid-19, jaga selalu kekompakan dan sinergitas bersama instansi terkait,” tandasnya.

Sementara itu. Dandim 0316 Batam juga menambahkan, dalam kegiatan peresmian Pelabuhan Tangguh kita harus selalu tangguh, agar seluruh pihak mengikuti 5M untuk mematuhi Prokes, hindari hoax dan meminimalisir perkembangan Covid-19.” ungkapnya.

Sekira pukul 11.40 wib acara peresmian Pelabuhan Tangguh Barelang di Pelabuhan Domestik Sekupang selesai dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here