Sergai, Viralutama.co.id – Pemerintah Desa Sei Buluh bersama Tim UPT Puskesmas Sialang Buah mensukseskan vaksinasi dosis 2 bertempat di Aula Kantor Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (24/8/2021)

Menurut pantauan wartawan, lapisan masyarakat sangat antusias dalam melakukan vaksinasi dosis 2 guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Kepala Desa Sei Buluh, Subandi kepada media ini mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan mendukung program Pemerintah dalam upaya pengendalian penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 terkhusus menekan penyebarannya di tingkat Desa dan Kelurahan.

“Hal ini juga tindaklanjut vaksin dosis pertama dan pada hari ini dilanjutkan Vaksin sinovac dosis kedua dengan target 142 orang,”ujarnya.

Terakhir, Kades Sei Buluh mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan apalagi ditengah Pandemi dengan situasi PPKM Mikro.

Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan, Kepala UPT Puskesmas Sialang Buah dr Naomi Manalu menyampaikan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 ini dilaksanakan di seluruh Desa se Kecamatan Teluk Mengkudu secara bertahap guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk di Desa Sei Buluh target vaksinasi sebanyak 142 orang. Kemudian kami juga imbau kepada masyarakat mari bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan,”ucapnya

Tim