Peduli Dampak Covid-19: HIMABIS Bagi Sembako Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Bireuen – Peduli masyarakat terdampak Ekonomi Pasca Covid-19, HIMABIS (Himpunan Mahasiswa Admi00bnistrasi Bisnis) membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah desa untuk 3 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, Kamis (6 Mei 2021).

Ketua Himabis Umuslim, Sayed Chairul Raziq menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan seluruh keluarga besar Administrasi Bisnis Universitas Almuslim yang telah berkontribusi penuh dalam kegiatan ini serta beberapa dosen.

“Diharapkan paket sembako yang diberikan bisa bermamfaat bagi masyarakat kabupaten Bireuen sendiri mengingat banyaknya masyarakat yang berkeluh kesah terkait ekonomi, oleh karena kehilangan pekerjaan di masa pandemi Covid-19 serta para lansia yang sudah tidak mampu mencari nafkah lagi,” ujar Sayed.

Sementara Ketua panitia kegiatan, Zul Ikram mengatakan, adapun sembako yang berhasil terkumpul berjumlah 30 paket untuk dibagikan di beberapa desa dalam tiga kecamatan diantaranya, Kecamatan Peusangan, Peusangan Siblah Krueng dan Kecamatan Kota Juang.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, terimakasih untuk semua donatur dan mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi mahasiswa lainnya.” Zul Ikram menuturkan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *