PBTI Karimun Pilih Ketua dan Pengurus Periode 2020-2024

0
35

Viralutama.co.id, Karimun– Dengan vakumnya kepengurusan Persatuan Beladiri Taekwondo Indonesia (PBTI) Kabupaten Karimun periode 2015-2019, maka dilakukan pemilihan kepengurusan yang baru.

Dalam pemilihan yang digelar di aula restoran Dang Merdu Kecamatan Tebing, Sabtu (8/11/2020), Drs. H. Muhammad Firmansyah ditetapkan sebagai ketua dan Drs. H. Ady Hermawan sebagai ketua harian.

Dr. Drs. H. Muhammad Firmansyah dalam sambutannya mengatakan dengan semangat yang kita miliki bersama di taekwondo Kabupaten Karimun agar lebih membangun dan membesarkan taekwondo Indonesia di Karimun.

“Yang terpenting kebersamaan antara kita sebagai keluarga besar di TI, walaupun dengan kesibukan masing-masing dan dengan permasalahan COVID-19 kita masih dapat berkumpul bersama keluarga besar kita, walaupun jarang bertemu tetapi  komunikasi melalui seluler masih dapat kita  lakukan,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Karimun ini juga menyampaikan sejarah berdirinya TI di Karimun.

“Pada intinya dengan semangat membangun dan kebersamaan antara kita sebagai keluarga besar TI,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian Drs. H. Ady Hermawan dengan tegas mengatakan tugas pengurus di Taekwondo Indonesia Kabupaten Karimun fungsinya harus berjalan. Sekretaris dan bendahara agar mengejar anggaran-angaran yang ada di KONI sebab sebagai  organisasi olahraga berada di bawah naungan KONI.

“Dipertanyakan anggaran dana kegiatan olahraga khususnya taekwondo. Kedepannya kita akan membuat kejuaraan taekwondo di Karimun, sekretaris dan bendahara buat ajukan ke KONI,” tuturnya.

Kedepannya tambahnya, sebagai cabor taekwondo agar dapat diperhitungkan di daerah luar dan itu sudah terbukti namun selanjutnya agar lebih maju lagi.

“Dan kita sebagai keluarga besar taekwondo harus mempunyai satu jiwa kebersamaan dalam segala hal yang positif,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karimun ini lalu membacakan susunan kepengurusan PBTI Kabupaten Karimun periode 2020-2024.

Ketua Umum Dr. Drs. H. Muhammad Firmansyah

Ketua Harian Drs. H. Ady Hermawan

Sekretaris Boby Hartanto,S.Pd

Bendahara Sabeum Riswandi Hendi Priondo, ST

Wakil Bendaraha Farida Eko Susilowati

Bidang Perwasitan Sabeum Muhammad Fajriansyah

Bidang Kepelatihan Sabeum Raja Naek Silaban

Bidang Pertandingan Guntoro

Bidang Ujian Kenaikan Tingkat Parulian Malau

Bidang Sarana dan Perlengkapan Risdianto

Bidang Hukum, Humas dan Dokumentasi Feri Arisandi Damanik

Bisang Organisasi Fadly

Bidang Kesehatan Said Sabirin

Pemilihan pengurus tersebut dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan berjalan lancar penuh keakraban.

Sumber  : Marwah Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here