Viralutama.co.id,Aceh Timur–  Selama 4 tahun menjalin hubungan asmara terlarang dengan wanita yang masih berstatus istri orang oknum ketua Tuhapet diminta mundur dari jabatanya.

Oknum tersebut selain menjabat sebagai ketua Tuhapet ia juga sebagai Tab kontrol diperkebunan PTPN-I Kebun baru. Hal tersebut disampaikan oleh  sejumlah masyarakat Gampong Alue Nyamuk kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur. Sabtu (27/08/2022).

“Ya MS ketauan melakukan selingkuh dengan istri orang yang menurut informasi mereka menjalin hubungan asmara terlarang sudah berjalan selama 4 tahun lamanya, akibat perbuatan nya kami merasa MS sudah mencoreng nama baik Gampong kami,”

“Kami juga mendapat informasi bahwa Selasa malam perangkat Gampong sudah melakukan rapat guna membahas persoalan tersebut.”jelas nya.

“Menurut kami sudah sepatutnya MS mundur dari jabatan ketua sebab masyarakat sudah tidak percaya lagi karena perilakunya yang sangat tidak terpuji sebagi orang yang dituakan digampong kami.”tegas warga.

Menanggapi pemberitaan sebelumnya oknum MS melalui aplikasi watshapp selular nya menuliskan dna mengirimkan kepada wartawan,”Terimakasih atas atas liputan beritanya, mudah mudahan dengan berita yang diliput bertambah kaya nya, hormat saya MS.

Terkait dengan persoalan tersebut MS ketika dikonfirmasi melalui aplikasi Watshapp selular nya tidak merespon. ‘ Tim.

Jumiren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *