Masyarakat Alue Teh Berterimakasih kepada Edi Darmansyah Dan PT Timbang Langsa

  • Bagikan

Aceh timur,- Sebagai kepedulian salah satu perusahaan swasta PT Timbang Langsa kepada masyarat sekitar khusus nya masyarakat desa Alur Teh kecamantan Bireun Bayeun Aceh Timur.

Minggu 11/4) perusahaan perkebunan kelapa sawit swasta telah menurun kan satu unit alat berat jenis greder untuk merehab jalan desa sepanjang sekitar 5 Km di desa Alue Teh.

“Dalam kesempatan ini juga di hadiri oleh ADM PT Timbang Langsa Pak Muji dan Anggota Dewan dari Partai Gerindra Edi Darmansyah serta sejumlah tokoh masyrakat desa Alur Teh.

Edi Darmansyah selaku anggota DPRK mewakili masyrakat desa Alur Teh mengucapkan terimakasih atas partisipasi perusahaan PT Timbang Langsa yang telah memperhatikan masyarakat desa sekitar.”Kami atas nama masyarakat desa Alue Teh mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak manajeman PT Timbang Langsa. “ucap Edi Darmansyah yang sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPRK.

“Dimana alat berat atau Greder PT Timbang Langsa telah merapi kan jalan milik warga menuju desa Alur Teh
dan harapan kami juga agar perusahaan perusahaan yang ada disekitar desa kami juga ikut partisipasi seperti PT Mapoliraya, PTPN 1 dan PT Parasawita yang sangat berdekatan dengan desa kami sehinga jalan yang kita lalui bersama ini menjadi bagus.”harap Edi.

Disamping itu sejumlah warga desa Alu Teh menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Edi Darmansyah selaku wakil takyat yang selama ini banyak memperhatikan warga di dapilnya. “kami ucapkan terimakasih kepada pak Edi Darmansyah karena perjuangan beliau lah jalan kami dibantu dirapikan oleh alat berat milik PT Timbang Langsa.”ungkap Muhamad.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *