Karimun– Disamping bertugas sebagai Garda terdepan, menjaga Kamtibmas dilingkungan wilayah kerja, Koramil 03 Kundur, secara rutin dimasa Pandemi Covid 19, sesuai arahan dan petunjuk Dandim 0317/Tbk Bapak Letkol Inf. Agus Rediyanto,SE melalui Koramil 03 Kundur, memberikan Paket Sembako kepada warga yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4, didalam “kemasan” Program Sedekah Subuh.

Demikian dikatakan Danramil 03 Kundur Mayor Inf. K. Manurung, didampingi Serda Faisal dan Serda Darma atas Se Izin Dandim 0317/ Tbk Bapak Letkol Agus Rediyanto, SE Rabu (11/08) menjawab Viralutama co.id menurut Danramil, pemberian 35 Paket Sembako kepada warga Kelurahan Gading Sari dan Warga Desa Lubuk Kec. Kundur, setelah masyarakat melaksanakan Ibadah sholat Subuh, merupakan kebahagiaan tersendiri dari jajaran TNI, yang selama ini telah cukup banyak berbuat khususnya didalam melindungi NKRI.

Berbagi kepada sesama memang terasa cukup indah, dan merupakan program sosial yang tepat sasaran serta menyentuh langsung kepada warga masyarakat,” kata Danramil.

Dengan Paket Sembako yang berisi Beras 5 Kg, Supermie 5 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg dan Minyak Goreng 1Kg, dan diantar langsung oleh para Babinsa setempat Personil TNI AD kerumah warga, para Babinsa tidak bosan-bosannya kembali mengingatkan masyarakat, agar tetap mengikuti penerapan PPKM Level 4 dan mematuhi Prokes dari Tiem Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan, seperti dengan Membiasakan diri menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjauhi keramaian, karena larangan peraturan yang dibuat, kesemuanya untuk menjauhi diri warga dari serbuan Virus Covid19, yang sampai saat ini masih menjadi ancaman berat bagi kita,” jelas Danramil.

Semoga Bantuan Paket Sembako dari Bapak Dandim 0317/Tbk Letkol Inf. Agus Rediyanto, SE dapat bermanfaat, untuk meringankan beban hidup warga dimasa pemberlakuan PPKM Level 4, akibat Virus ganas Covid 19, yang saat ini belum juga mereda, dan program Sembako berbagi kepada sesama akan terus dilakukan,” ujar Danramil.

TNI AD selalu ada untuk warga, dan tetap loyal (Setia) bahu-membahu bersama berbagai elemen, melindungi warga masyarakat dari berbagai ancaman Kamtibmas, untuk tetap terciptanya situasi Kondusif,” jelas Danramil.

Pantauan media ini dilapangan, kesibukan didalam Pemberian Paket berbagi kepada sesama, didalam bentuk Sembako, dengan langsung mendatangi masing-masing rumah warga oleh Danramil, Serda Faisal dan Serda Darma beserta Personil Babinsa lain, sangat disambut positif oleh warga setempat, semoga saja jalinan silaturahmi yang telah dibina dan terbina dengan baik selama ini, akan terus terjalin secara berkesinambungan.