Karimun–┬áBertempat di Gedung Pertemuan Kantor Desa Sei Sebesi Kec.Kundur Sabtu (14/08) kembali diadakan Serbuan Vaksin Gurindam 12 TNI oleh Koramil 03 Kundur.

Menurut Danramil 03 Kundur Mayor Inf. K. Manurung Atas Se Izin Dandim 0317/ Tbk Letkol Inf. Agus Rediyanto, SE ketika dijumpai dan diminta komentarnya, disela-sela kesibukan beserta Personil, melakukan monitoring dan pemantauan pemberian Vaksin terhadap warga, Sabtu (14/08) kepada Viralutama.co.id mengemukakan, pemberian Vaksin khusus di Gedung Pertemuan Kantor Desa Sei Sebesi sebanyak 22 Vial, yang direncanakan untuk 382 Orang, akan terus ditindak-lanjuti ke Desa-Desa lain diwilayah Koordinasi Koramil 03 Kundur,” kata Danramil.

Serbuan Vaksin Gurindam 12 TNI, untuk Vaksin Pertama dan Kedua, akan terus dilakukan secara rutin, sehingga didalam waktu dekat, target yang ditetapkan, untuk pemberian Waksin secara keseluruhan dapat tercapai,” jelas Danramil.

Bekerjasama dengan Perangkat Desa dan Tiem Gugus Tugas Covid 19, termasuk didalamnya pihak Puskesmas Tg. Batu Kundur, pemberian Vaksin kepada warga berjalan aman dan lancar, dengan tingkat antutias yang begitu tinggi dari warga setempat,” ujar Danramil.

Keberadaan Jajaran Koramil 03 Kundur beserta Personil yang ada, tidak hanya sebatas melakukan pemantauan dan monitoring dilapangan, disaat setiap acara Serbuan Vaksin Gurindam 12 oleh TNI saja, disetiap acara pemberian Vaksin yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, sebagai bagian dari Tiem Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan. Koramil 03 Kundur selaku Garda Terdepan selalu ada, selalu membaur bersama rekan lain dari berbagai pihak,” ucap Danramil.

Ditempat yang sama beberapa warga yang sempat diminta komentarnya, terkait serbuan Vaksin Gurindam 12 oleh TNI mengatakan, kami selaku warga cukup senang dan bangga, ternyata TNI AD, dengan berpakaian Loreng dan terkesan bengis, ternyata berjiwa lembut dan sopan santun, semua warga diberi arahan dan kepada khusus warga manula, dan lanjut usia, dituntun dan dibantu oleh Personil Koramil 03 Kundur, untuk menuju ke beberapa tempat, sebelum menyuntikkan Vaksin dilakukan.

Kami bangga dengan TNI AD, selaku Garda Terdepan, disamping melindungi warga didalam Kamtibmas, juga dilibatkan didalam ragam hal Program Pemerintah, semoga TNI AD, secara keseluruhan terus tumbuh, maju dan berkembang, tetap menjadi pengayom bagi warga didalam aktifitas keseharian.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, Serbuan Vaksin Gurindam 12 TNI oleh Koramil 03/ Kodim 0317 Tbk, dengan mengikuti arahan dan petunjuk Prokes Tiem Gugus Tugas Covid 19, berjalan sesuai harapan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terlihat jelas dilapangan, aktifitas tiada henti dan selalu membaur dengan masyarakat luas, menjadikan Keberadaan Koramil 03 Kundur tidak asing dimata warga.