Kapolres Karimun Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Nataru

Karimun– Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan peninjauan kesiapan pelaksanaan operasi lilin di pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Karimun. Jumat (22/12/2023)

Pengecekan pos pelayanan ini dilaksanakan usai digelarnya apel gelar pasukan Operasi Lilin pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023 sore hari. Pelaksanaan peninjauan oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. ini didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Karimun.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan di pos pengamanan Costal Area, pos terpadu pelabuhan domestik dan pos pelayanan pelabuhan KPK.

“Kegiatan ini kita dilaksanakan dalam rangka kesiapan khususnya personel Polres Karimun dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024,”ucap Kapolres Karimun.

“Kami juga mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan liburan didalam kota ataupun diluar kota agar tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta lindungi diri agar terhindar dari Covid-19,” imbau Kapolres Karimun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *