Kades Giri Purno Bagikan BLT Gelombang III Tahap I Kepada KPM

0
45
Kepala Desa Giri Purno, Sumardi di dampingi Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak dari kecamatan membagikan BLT Kepada masyarakat.

Tebo– Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah program bantuan pemerintah berjenis pemberian uang tunai atau beragam bantuan lainnya, baik bersyarat maupun tak bersyarat untuk masyarakat miskin.

Kepala desa Giri Purno, Sumardi seusai sholat jum’at 27 November 2020 langsung membagikan BLT dana DD kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Giri Purno, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo.

Adapun bantuan gelombang 3 tahap 1 untuk bulan desember yang telah di bagikan sebanyak Rp. 300.000,- rupiah.

Di kabupaten Tebo tepatnya di Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir, untuk mengurangi beban seluruh warga yang terdampak Covid-19,Sumardi Kepala Desa Giri Purno Bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan pihak dari Kecamatan Rimbo Ilir membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada penerima manfaat (KPM).

Sumardi sangat berterima kasih kepada aparat penegak hukum maupun pihak Kecamatan Rimbo Ilir yang mana telah hadir menyaksikan langsung pembagian BLT kepada masyarakat Desa Giri Purno,’’ katanya.

Ia berharap BLT ini dapat di pergunakan sebaik-baik nya, dan sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, dengan bantuannya bisa sedikit mengurangi beban kepada seluruh warga Desa Giri Purno,’’ pungkasnya mengakhiri.

Penulis : Edi Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here