Batam– Tiem Opsnal Polsek Lubuk Baja Kota Batam, dibawah Pimpinan Kanit Reskrim IPTU. Fajar Bittikaka, S.Tr.K Saptu (14/08) Jam 19’50 Wib ( Malam ), telah mengamankan dua orang tersangka, yang disinyalir telah melakukan pencurian Satu Unit Sepeda Motor Merk/ Type Yamaha Vixion diseputaran Hotel Aston.

Demikian dikatakan Kapolsek Lubuk Baja Polresta Barelang AKP. Budi Hartono, Sik. MM berdasarkan rilis berita yang diterima Viralutama co.id Minggu (15/08) menurut Kapolsek, kronologis kejadian, setelah mendapatkan informasi dari warga, tentang adanya satu unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion, yang diduga Plat Nomor Polisi Tidak sesuai dengan kendaraan, Tiem Opsnal Polsek Lubuk Baja Polresta Balerang, dibawah Pimpinan Kanit Reskrim IPTU. Fajar Bittikaka, S.Tr.K langsung turun ke lapangan, melakukan pengecekan dan pemantauan situasi, setelah ciri-ciri target sesuai dengan informasi yang diterima terlihat jelas, seterusnya Tiem Opsal langsung mengamankan dua orang tersangka pencurian berinisial AAS dan RK, keduanya Pengangguran warga Batam, sebelum diamankan Tiem Opsnal mempertanyakan kelengkapan surat kendaraan yang dimiliki, setelah dilakukan pengecekan, ternyata Plat Nomor Polisi Kendaraan tidak sesuai dengan ketentuan, disamping kedua tersangka diamankan, barang bukti Satu Unit Kendaraan Roda Dua Merk/ Type Yamaha Vixion Warna Merah Marun Nopol BP. 5273 FO dengan Nomor Rangka MH. 33C1004AK706255 Bernomor Mesin 3C1-507027 juga turut Kita amankan sementara, di Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang.” Kata Kapolsek.

Seterusnya, setelah kedua tersangka diintrogasi lebih jauh, ternyata pencurian kendaraan, mereka dilakukan, disekitar Perumahan Bandara Rajawali yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Nongsa.” jelas Kapolsek.

Untuk meneruskan Proses Hukum dan setelah melakukan koordinasi dengan Polsek Nongsa, akhirnya kedua tersangka yang disinyalir telah melakukan pencurian, Kita serahkan ke Polsek Nongsa Wilayah Hukum termpat disinyalir telah terjadinya Pencurian.