Viralutama.co.id,Aceh Tamiang – Upaya penyelamatan warga yang menderita sakit untuk dirujuk ke RSUD Langsa dari lokasi banjir terus dilaksanakan Satgas SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, SH, MH saat ditemui awak media di lokasi banjir, Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Sabtu (05/11/2022) menyampaikan bahwa sekitar pukul 11.24 WIB, personil Brimob mengevakuasi dan merujuk 3 orang warga yang sakit ke RSUD Langsa dengan menggunakan truk.

“Ketiga warga yang sakit dinaikkan ke truk untuk dibawa ke RSUD Langsa guna mendapatkan perawatan intensif,” tegas Zulfikar.

Adapun ketiga warga yang sakit adalah Khamsi Zahrani (56), warga Dusun Batu Delapan, Desa Rantau, Kecamatan Rantau, menderita penyakit Jantung. Paiman (66), warga Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau yang menderita penyakit sesak nafas.

“Dan seorang ibu hamil yang akan melahirkan bernama Sri Marini (38), warga Dusun Maju, Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau,” terang Zulfikar.

Danki 2 Batalyon B Pelopor juga menyampaikan harapannya agar masyarakat jangan ragu-ragu untuk memberikan informasi atau meminta bantuan kepada anggota Brimob yang siaga di lokasi banjir.

“Semoga banjir ini cepat surut dan masyarakat tetap sabar dan tabah dalam menerima ujian dari Allah SWT,” pungkas AKP Zulfikar, SH, MH.

Jumiren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *