Gelar Pelatihan Wirausaha, Ini Harapan PJ. Kades Api-api

Bengkalis — Pemerintah Desa Parit 1 Api-api menggelar Pelatihan Wirausaha bertempat di Aula Pertemuan Kantor Desa, Rabu, 27 Desember 2023.

Pelatihan yang digelar berupa pelatihan videografi dan fotografi bagi para pemuda desa.

Pembukaan pelatihan dilakukan oleh Pejabat Kepala Desa Parit 1 Api-api, Irwanto dengan narasumber yakni Wendi Harla Putra dari BCN Bidang Desain Komunikasi Visual dan Erik Laksamana dari Genpi Bengkalis Bidang Online.

Dalam sambutannya, Irwanto mengatakan, pelatihan ini bertujuan agar para pemuda di Desa Parit 1 Api-api memahami tentang tata cara pembuatan videografi dan fhotografi.

“Kita adakan pelatihan ini agar para pemuda bisa lebih kreatif dan mampu membuat konten-konten positif yang sifatnya membangun,” ujar Irwanto.

Ia berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan seksama dan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh para narasumber sehingga nantinya bisa dipraktikkan secara langsung.

“Mudah-mudahan pelatihan ini dapat meningkatkan kreatifitas para pemuda Desa Parit 1 Api-api sehingga kelak akan menjadi pemuda yang bisa berkarya terutama dalam mempublikasikan hal-hal positif bagi desanya,” pungkas Irwanto.

AP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *