Babinsa Baran Barat dan Timur Lakukan Kegiatan Gebrak Cemara

0
53

Karimun– Babinsa Kelurahan Baran Barat dan Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Sertu Dedi Arianto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Baran Barat Bripka Bakhtiar, Rombongan Puskesmas Meral, RW 03 serta Ibu PKK Kelurahan Baran Barat melakukan kegiatan memberikan serbuk Abathe kesetiaan rumah warga, Selasa (23/2).

Kegiatan memberikan serbuk Abathe kesetiaan rumah warga dan menaburkan Abathe ke bak mandi, agar warga sadar akan pentingnya hidup sehat dan bersih,” Kata Babinsa Baran Barat dan Baran Timur Sertu Dedi Arianto.

Lanjutnya, pelaksanaan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk Cegah Demam Berdarah (GEBRAK CEMARA) ini merupakan sebuah upaya kita bagi masyarakat di Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral untuk tetap giat dan semangat membangun khususnya dibidang kesehatan, dan perlu diingat pelaksanaan Kegiatan 3M adalah kegiatan untuk mencegah berkembangnya nyamuk dalam penanggulangan penyakit DBD.” Katanya.

Dijelaskan nya, pencegahan dan penanggulangan penyakit merupakan salah satu program dari pokok program perilaku sehat dan pemberdayaan masyarakat serta sebagai salah satu indikator perilaku hidup bersih dan sehat.” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here