Abd Jawat : Pergantian Nama WFC Di Duga Hanya Menghabiskan Anggaran

0
298

Tanjabbar–  Menjadi buah bibir Warga Kuala Tungkal ikon wisata yang dikenal Water Fron City (WFC) kini mendadak  berubah nama menjadi Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam.

Pergantian nama WFC  menjadi Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam tersebut menjadi perbincangan hangat warga di warung-warung kopi, apa dan kenapa ikon wisata yang dikenal WFC tiba-tiba berubah nama.?

Salah seorang warga, Abdul Jawat mengatakan, pergantian nama WFC itu diduga hanya untuk menghabiskan anggaran saja,” katanya, Saptu (20/12) malam

Selain itu, ia juga sangat menyayangkan kenapa pihak Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tiba-tiba mengubah nama WFC menjadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.’’ Ucap Abdul Jawat.

Tambah nya, perubahan nama WFC menjadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam syarat dengan kepentingan politik dan untuk membuang-buang dana sisa anggaran saja. Kan sudah baik namanya WFC, bahkan sudah dikenal di luar Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Apa namanya jika bukan hanya untuk menghabiskan sisa anggaran saja,” Tanya nya dengan sedikit kesal.

Sampai berita ini di tayangkan, Viralutama.co.id mencoba confirmasi Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Ir Safrial melalui aplikasi Whatsapp, namun belum ada jawaban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here