Karimun– Bertempat di Yayasan Wihara Dharma Shanti Tg. Batu Kundur, sebanyak 330 Jiwa, warga dari ragam etnis mendapat Suntikan Vaksinasi oleh Tiem Gurindam 12 TNI, yang dilaksanakan oleh Koramil 03 Kundur/ Kodim 0317 Tbk.

Menurut Danramil 03 Kundur Mayor Inf.K.Manurung didampingi Babinsa Tg. Berlian Kota Serka J.F.Simanungkalit beserta Babinsa Batu Limau Kopda. Safrizal Atas Se Izin Dandim 0317 Tbk.Bapak Letkol Inf. Agus Rediyanto, SE saat dijumpai dan diminta komentarnya Rabu (18/08 ) disela-sela kesibukannya mengawasi dan memonitoring jalannya acara pemberian Vaksin mengatakan, serbuan Gurindam 12 TNI khusus oleh Koramil 03 Kundur, di Yayasan Wihara Dharma Shanti Tg. Batu Kundur, untuk kesekian kalinya di Pulau Kundur, untuk di Yayasan Wihara Kali ini, Kita ( TNI-Red ), bekerja-sama dengan Tiem Gugus Tugas Coviid 19 Kecamatan, menyediakan 33 Vial Vaksin untuk 330 Jiwa, dengan karagori, 30 Jiwa untuk Vaksin Dosis Pertama, dan 300 Jiwa untuk Vaksin Dosis Kedua.” Kata Danramil.

Saat ini Kita masih mengunggu arahan dan petunjuk dari Kodim 0317 Tbk, atas permintaan 100 Vial yang akan diberikan kepada warga yang belum dan telah melaksanakan Vaksin Pertama, untuk Kecamatan Kundur Barat dan Belat,” jelas Danramil.

Karena beberapa kali Kita turun kelapangan, melakukan serbuan Gurindam 12 TNI, animo dan antusias warga cukup tinggi untuk melakukan Vaksin.” Ujar Danramil.

Target Kita, didalam waktu dekat bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah, khusus Pulau Kundur semua waga tampa terkecuali, sudah mendapatkan Vaksin.” Ucap Danramil.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, ragam etnis yang mengikuti Suntikan Vaksinasi melalui Koramil 03 Kundur/ 0317 Tbk cukup tinggi, dan perlu mendapat acungan jempol dari berbagai pihak, semoga Koramil 03 KDR/ Kodim 0317 Tbk, sebagai Garda Terdepan dapat terus maju tumbuh dan berkembang.