Yurnalis, Satu Tahun Menderita Kanker Otak Sangat Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

  • Whatsapp

Banda Aceh, – Bismillah,. Assalamualaikum wr.wb. Mohon bantuan serta uluran tangan para sahabat dan para dermawan semuanya agar sudi kiranya membantu saudara kita, Yurnalis salah seorang guru honor di Aceh Utara yang kini sedang dirawat di RSZA Banda Aceh.

Yurnalis adalah salah satu guru yang masih berstatus tenaga honor pada salah di salah satu Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara. Selama setahun ini beliau tidak dapat melakukan tugas mengajarnya karena mengidap penyakit tumor otak ganas.

Bacaan Lainnya

Dan Yurnalis saat sekarang ini dirinya sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

Beliau sekarang sangat mengharapkan dukungan suport dan bantuan serta doa juga sangat mengharapkan uluran tangan dari kita semua.

Meski seribu rupiah pun yang kita sumbangkan sangatlah berharga bagi beliau saat ini.

Semoga dukungan dan bantuan serta doa yang telah kita berikan untuk Yurnalis menjadi amalan dan ladang pahala bagi kita. Amin Yaribbal’alamin.

Jika sahabat,  handay tolan serta para dermawan yang berkenan untuk membantu saudara kita Yurnalis silahkan mentransfer ke rekening atas nama Maulidiana , No Rek 1056873089.
BRI SYARIAH. Atas nama Maulidiana.

Dan untuk konfirmasi bisa langsung kontak No Wa 082217356206
beliau adalah tetangga
Yurnalis dan beliau juga salah satu guru honorer di kabupaten Aceh Utara Wassalam . Terima kasih bagi yang telah bersedia membantu, semoga bermanfaat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *