Wiyono: Selaku Wakil Rakyat Memang Harus Hadir Saat Rakyat Membutuhkan

Karimun, Viralutama.co.id– Wiyono, Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Partai Golkar menyerahkan bantuan berupa hand Sanitizer kepada Kepala Pelabuhan Sri Tanjung Gelam ( KPK ) Kabupaten Karimun. Jum’at 27 Maret 2020.

Wiyono Anggota Dewan Kabupaten Karimun dari partai Golkar bersama Uspika Kecamatan Buru melakukan Kegiatan penyemprotan Hand Sanitizer di Desa Tanjung Utan dan Desa Tanjung Batu Kecil Kecamatan Buru, Karimun Kepri

Langkah yang di ambil ini sebagai bagian upaya pencegahan virus corona, khususnya di Kabupaten Karimun. Pernyataan ini disampaikan nya usai membagikan hand sanitizer di pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau yang di kenal dengan sebutan pelabuhan KPK.

Bacaan Lainnya

Pembagian Hand sanitizer tersebut langsung diberikan kepada kepala Pelabuhan Sri Tanjung Gelam, agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19 yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.” Kata Wiyono

Selaku wakil rakyat memang harus selalu hadir saat rakyat membutuhkan. Dan Tambahnya, bantuan Hand Sanitizer ini berkat kerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia ( APINDO ) Kabupaten Karimun,” tegasnya.

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, ia juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun agar mengikuti aturan dan instruksi dari pemerintah.

“Lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Partai Golkar ini. Jangan panik dalam menghadapi Virus Covid-19 yang sangat meresehakan tersebut, dengan berperilaku hidup sehat, makan – makanan yang bergizi, selalu berolahraga, istirahat yang cukup dan selalu cuci tangan dengan anti septik. Tidak lupa selalu gunakan masker saat keluar rumah, Insya Allah tidak akan tertular Virus Covid-19,” tuturnya.

Hery

Pos terkait