Warga Langsa di Hebohkan Penemuan Tengkorak Manusia dan Honda Beat di Kebun Karet

  • Whatsapp

Langsa – Telah ditemukan Kerangka manusia tanpa identitas di sebuah kebun Karet di Langsa Baro, kerangka manusia itu ditemukan bersama satu unit kereta Beat warna putih pada hari Minggu (19/09/2021).

Penemuan tengkorak manusia teterbut diKebun karet warga di Dusun Loh Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Bacaan Lainnya

Tengkorak manusia tersebut berawal ditemukan oleh Sarno Dianto (44) pemilik kebun karet tersebut.

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi, Minggu (19/9) membenarkan, Sarno Dianto pada saat itu ingin membersihkan kebun nya karena sudah 2 bulan tidak dibersihkan.

“Kemudian pada sekira pukul 09.00 WIB, Sarno Dianto istirahat menuju gubuk miliknya. Namun saat menuju gubuk ia melihat tengkorak manusia serta 1 unit sepeda motor beat telungkup,” ungkap Kapolsek.

Setelah melihat tengkorak manusia kemudian, Sarno Dianto bergegas menuju ke rumah keplor dan kerumah kepala Desa untuk melaporkan bahwa di kebunnya itu ada kerangka manusia.

Kata Kapolsek, lalu mereka menuju ke kebun untuk memastikan Kerangka manusia yang sudah tidak ada lagi badannya.

Setelah kepala Desa mengetahui, kemudian ia menelfon Babhinkamtibmas Polsek Langsa Barat serta menghubungi Personil Polsek Langsa Barat untuk meminta menuju ke TKP bahwa ada kerangka manusia yang tidak sudah tidak ada lagi badannya.

Selanjutnya Personil Polsek Langsa Barat menghubungi Team Inafis Polres Langsa guna dilakukan olah TPK, kemudian pemeriksaan Otopsi pun sudah dilakukan untuk diketahui identitas Korban.

“Akhir-akhir ini warga Suka Jadi Makmur dan sekitarnya belum ada yang merasa kehilangan orang, menurut perkiraan tengkorak tersebut berkisar 2 bulan lebih yang lalu sehingga tinggal tulang tengkorak,” tukas Kapolsek.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *