Walikota Dumai Buka Lomba Menghias Tumpeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah

Dumai, Viralutama.co.id – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Lomba Menghias Tumpeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jumat (12/08).

Lomba menghias Tumpeng yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM tersebut. Merayakan hari HUT UMKM ke 7 Dinas Perindustrian Koprasi dan UMKM Berkolaborasi Bersama Rumah BUMN Dumai ikut serta memeriahkan hari UMKM nasional ke 7 dan Menyabut HUT RI yang Ke 77
diikuti oleh para pengusaha yang bergerak di usaha mikro kecil dan menengah yang ada di Kota Dumai

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa penyelenggaraan lomba tompeng ini dapat bisa memberikan dukungan kepada para pengusaha UMKM dapat memajukan produk-produknya kepada pengunjung dari luar.

‘Dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan semangat para pengusaha-pengusaha UMKM kita, insyallah kelompok-kelompok ini dapat memberikan dorongan kepada pengunjung dari luar untuk datang dan melihat produk-produk kita ini yang ada di Kota Dumai ini,” sebutnya.

Lebih lanjut Beliau juga berharap peluang usaha untuk para pelaku UMKM lainnya dapat memajukan sektor ekonomi yang ada di Kota Dumai.

“Kita berharap pertumbuhan ekonomi lebih baik dan peluang-peluang usaha untuk pengusaha lainnya dapat terbuka kita ingin ciri khas dari dumai ini dapat dikenal oleh orang luar, yang terpenting kita tetap semangat bersama-sama untuk memajukan ekonomi Kota Dumai yang kita cintai ini,” harapnya.

Laporan:R/M.angga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.