Walikota Batam Akan Resmikan GOR LBDH Dan Sekaligus Buka Turnamen LBDH Cup I Kota Batam

H. Arbain Ketua Pelaksana Turnamen LBDH Cup I Kota Batam

Batam, Viralutama.co.id-pelaksanaan turnamen badminton LBDH CUP I kota Batam segera akan di buka sekaligus peresmian GOR LBDH yang beralamat di kampung Melayu kelurahan batu besar kecamatan Nongsa kota batam pada hari Sabtu, 15/01/2022 pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Yang mana turnamen badminton LBDH CUP I kota Batam ini, hanya dikhususkan kepada peserta organisasi paguyuban kalimantan selatan (Kalsel) yang ada di kota Batam, di antara nya, ormas/paguyuban KBB, LBDH, forsiba dan laskar lambung Mangkurat berserta seluruh distrik/ PC ormas banjar yang ada di kota Batam, dengan 26 tim yang setiap tim nya berjumlah 7 orang.

Ketika awak media menghubungi ketua panitia pelaksana turnamen badminton LBDH CUP I kota batam, H. Arbain, ia mengatakan,” Turnamen ini kami batasi untuk masyarakat luas (umum), dan turnamen yang kami laksanakan ini, tujuan utama nya, untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat peranakan keturunan Kalimantan Selatan(suku Banjar)yang ada di kota Batam ini, agar lebih lagi mempererat persaudaraan sesama orang Banjar perantauan yang ada di kota Batam serta untuk mencari bibit-bibit unggul dari segi olahraga badminton untuk persiapan mengikuti turnamen-turnamen badminton lain nya, salah satu nya untuk mengikuti turnamen badminton walikota Batam Cup atau pun gubernur kepri Cup,” pungkas.

Selanjut H. arbain mengatakan,” insyaallah untuk kedepan nya kita akan melaksanakan even lagi seperti ini untuk masyarakat umum, jadi kami berharap kepada masyarakat luas (umum) untuk saat ini kami memohon maaf jika kami tidak mengikut sertakan dalam turnamen badminton LBDH CUP I kota batam ini.

“Insyaallah di hari peresmian GOR LBDH dan pembukaan pelaksanaan turnamen olah raga badminton LBDH Cup I kota Batam ini, akan di hadiri oleh bapak wali kota Batam Muhammad Rudi atau yang mewakili pemerintah kota Batam, dan kami panitia pelaksana menyediakan Hadiah tropi juara bergilir dan tropi juara tetap beserta uang pembinaan sebesar Rp 8.000.000 buat peserta yang nantinya mendapatkan juara,” tutup H. arbain ketua panitia pelaksana turnamen badminton LBDH Cup I kota Batam ini.

Abdul Hadi

Pos terkait