WALI MURID DAN PENGELOLA SMPN 1 KECAMATAN UNGAR BANGGA, DAPAT KETUA KOMITE PEDULI AKAN KEBERADAAN SEKOLAH

  • Whatsapp
Kepala SMPN 1 Kec. Ungar Nurzirwan ( Doc. Iwan. )

Karimun– Kepedulian yang begitu tinggi terhadap dunia pendidikan, yang dilakukan oleh Ketua Komite SMPN 1 Kec. Ungar, menjadikan Para wali murid dan pengelola SMPN 1 Kec. Ungar merasa cukup bangga.

Demikian dikatakan Kepala SMPN 1 Kec. Ungar Nurzirwan, Kamis (03/06) Siang diruang kerjanya menjawab Viralutama menurut Nurzirwan, kepedulian yang tinggi terhadap keberadaan sekolah terlihat jelas dimata Ketua Komite Saudara Gani, setiap hari selaku Ketua Komite, Gani menyusakan waktu berkeliling di seputaran sekolah, melihat siswa yang nakal berkeliaran disaat jam proses belajar-mengajar, jika ada siswa yang terlihat berkeliaran, saudara Gani tidak segan memanggil dan bahkan mendatangi Wali Murid dari siswa untuk menegur anaknya,” kata Nuzirwan.

Pada setiap pertemuan antara para wali murid dengan pihak pengelola sekolah, selaku Ketua Komite, Gani sangat peduli agar apapun permasalahan yang beketerkaitan dengan siswa jangan membebankan para wali murid, yang mayoritas nelayan serta petani,”kata Nuzirwan.

Selama dirinya ( Nazirwan-Red. ) Menjadi Guru dan saat ini menjadi Kepala Sekolah, jujur belum pernah melihat Ketua Komite, yang sebegitu peduli dengan keberadaan sekolah.” jelas Nuzirwan.

Ditempat terpisah, Beberapa orang Wali Murit ketika dijumpai dan diminta komentar menjelaskan, Ketua Komite Sekolah tempat anak kami bersekolah terkenal garang, tapi baik hatinya, tidak jarang Kami ditegur agar mengawasi anak, jangan mudah percaya dengan apak yang dikatakan anak, karena sekolah merupakan jenjang karir bagi anak untuk mencapai cita-cita mereka, makanya selaku Wali murit Kita tidak bisa berbicara banyak dengan Ketua Komite, karena apa yang dikatakannya memang benar,” jelas Sumber.

Ketua Komite SMPN 1 Kec. Ungar Gani saat diminta tanggapannya menjelaskan, selaku ketua Komite, dirinya (Gani-Red) bekerja secara tulus, masyarakat mempercayakan dirinya menjadi Ketua Komite, berarti para wali murid telah mengetahui cara kerja dirinya, dan bagi dirinya selaku Ketua Komite SMPN 01 Kec. Ungar, tidak ingin melihat generasi penerus bangsa khusus untuk Kec. Ungar untuk kedepannya, menjadi penerus generasi yang cengeng, tidak berbudi, tetapi menjadi generasi penerus bangsa yang gagah, berani, sopan santun, hormat kepada kedua orang Tua, dan yang lebih terpenting, berguna bagi bangsa dan negara.

Penulis : Azwan, Z., SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *