Wakil Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam Resmikan GOR LBDH Sekaligus Turnamen Badminton LBDH CUP ke-1 Kota Batam

Batam, Viralutama.co.id – Wakil Gubernur Kepri Marlin dan Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi resmikan GOR LBDH sekaligus membuka turnamen badminton LBDH CUP ke-1 di kelurahan kampung Melayu Kecamatan Nongsa, kota Batam pagi ini, Sabtu (15/01/2022).

Turut hadir di acara peresmian GOR LBDH dan pembukaan turnamen badminton LBDH CUP ke-1 kota Batam ini, ketua umum Mabes LBDH Suhaimi Syam, DPD RI Bapak H. Ria Saptarika, Kapolsek Nongsa, danramil Nongsa yang di wakili oleh Babinsa Batu Besar Sertu Arifuddin, ketua PW KBB Kepri H. Febrialin, ketua Banjar center Ahmad Arifin S.sos, ketua KKB Karimun Felly Eka Saputra S.ikom, Wakil sekjen KBB kota batam H. Junaidi, ust Muhammad Arsyad Al-Banjari, wakil ketua LLMKKB Kepri Riduan Muis, Sopian Anang, Dll nya.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutan nya, di peresmian GOR LBDH dan pembukaan turnamen badminton LBDH CUP ke-1 ini, wali kota Batam yang di dampingi Wakil Gubernur Kepri Marlin mengatakan,” saya bangga dengan bapak Arbain ketua panitia, yang bersemangat menyampaikan sambutanya, walau terlihat gugup tetapi sangat sempurna, Saya berharap, warga Banjar yang ada di kota Batam ini siap jadi pemain bukan hanya saja menjadi penonton, artinya kita jangan merasa di bawah harus nya kita sama-sama berdiri dan duduk”pungkas nya.

Haji Arbain, pengelola GOR LBDH juga sebagai ketua panitia pelaksana turnamen badminton LBDH CUP ke-1 kota Batam di dampingi oleh anggota panitia lain nya, ia mengatakan,” Alhamdulillah saya ucapkan kepada ibu wakil Gubernur dan wali kota Batam, atas kehadirannya di peresmian GOR LBDH dan pembukaan turnamen badminton LBDH CUP ke-1 kota Batam, kami atas nama ketua panitia, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya serta para donatur yang telah membantu , hingga kami bisa melaksana kan acara turnamen LBDH CUP ke-1 kota Batam ini.
Semoga dengan even badminton ini, menjadi wadah silaturahmi sesama kita orang Banjar perantauan, serta kami berharap kepada ibu wakil gubernur Kepri dan wali kota Batam, bisa mendukung kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan”, harapnya.

Panglima tinggi Mabes Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) AKP Purn Pol Suhaimi Syam di dampingi sekjen Daman Arsa Nova, berpesan kepada seluruh peserta turnamen badminton LBDH CUP ke-1, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas permainan.
Kita di turnamen badminton LBDH CUP ke-1 ini untuk mencari bibit unggul di segi olah raga badminton, semoga dengan di adakannya turnamen ini kita bisa melahirkan bibit-bibit untuk mengikuti even-even turnamen kedepan ,” ucap nya.

Ketua KKB Karimun, Felly Eka Saputra, S.Ikom, mengucapkan, Selamat atas peresmian GOR badminton LBDH dan pembukaan turnamen badminton LBDH CUP ke-1 kota Batam tahun 2022.
Ucapan yang sama di sampai kan juga oleh, wakil sekretaris KBB Batam, Haji Junaidi dan wakil ketua LLMKKB kepri, Riduan muis.

Ahmad Arifin S.Sos, mengucapkan kepada ketua pelaksana turnamen beserta para peserta turnamen, semoga sukses dan lancar serta junjung tinggi sportivitas permainan dan kompak selalu,tutup ketua Banjar center ini.
(Abdul Hadi Gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.