Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Lakukan Sidak ke Sekretariat Daerah

  • Whatsapp

Tanjab Barat– Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Hairan, S.H., inspeksi mendadak (sidak) ke Aparatur Sipil Negera (ASN) di Sekretariat Daerah (Setda), Rabu (3/3/2021) sekitar jam 07.30 Wib.

Dalam sidak ini, Wakil Bupati juga didampingi Sekda Agus Sanusi dan Asisten III Jeter Simamora, sehingga membuat para PNS dan TKK Setda kalang kabut.

Bacaan Lainnya

PNS yang mengetahui kedatangan Wabup langsung berlari menuju ruangannya masing-masing. Suasana kantor langsung senyap ketika mengetahui Wabup melakukan sidak.

Wakil Bupati Hairan, S.H. menyampaikan, bahwa tujuan dirinya sidak keliling Kantor Bupati untuk berkenalan sekaligus melihat langsung disiplin PNS Pemkab Tanjab Barat, khususnya yang berada di Sekretariat Daerah.

“Saya Wakil Bupati yang baru dilantik ingin berkenalan dengan seluruh Pegawai Sekretariat Daerah ini, sekaligus melihat disiplin pegawai. Kami dengan Pak Anwar Sadat ingin PNS yang melayani, dan itu dimulai dari disiplin pegawai,” ujarnya ke pegawai di tiap bagian Setda.

Saat sidak, Wabup mengecek daftar hadir di masing-masing bagian, dan memanggil satu persatu nama pegawai. Dirinya juga menanyakan alasan pegawai yang masih belum hadir.

“Absen ini saya bawa untuk evaluasi bagi PNS yang tidak hadir,” tegasnya dihadapan seluruh pegawai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *