Upaya Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Sat Brimob Terus Beraksi

Langsa, Viralutama.co.id – Senin 6 Maret 2020 Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh tak henti-hentinya melakukan penyemprotan Disinfectan.

Kali ini di Desa Alue Dua Kec. Langsa Baroe Pemko Langsa, sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Penyemprotan Disinfektan menggunakan Kendaraan AWC milik Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dan Alat Semprot Manual.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK.,MH. Melalui Wadanki 2B Pelopor Ipda Hidayat” menyampaikan Penyemprotan Disinfektan ini sebagai wujud Kepedulian Kita Terhadap masyarakat Langsa¬† dengan tujuan Pencegahan, Dan Bentuk Sinergitas Tni-Polri dan jajaran Sebagai Gugus Terdepan Pencegahan Penyebaran Covid 19.”ungkapnya.

“Penyemprotan kita laksanakan di Jalan Utama, Rumah Warga, Kantor Geuchik, Komplek Perumahan, Masjid dan Mushola, Puskesmas Pembantu,”

“Adapun kegiatan tersebut Dihadiri langsung Oleh :
1. Wadanki 2B Ipda Hidayat
2. Geuchik Alue Dua Bpk Hasballah
3. Ketua Tuha Peut Bpk Toha
4. Babinkamtibmas Bripka Rais
5. Babinsa Koramil Peltu M. Mansur
4. Kapustu Desa Alue Dua Zakia Hanum. Skm

“Dengan adanya penyemprotan ini maka diharapkan dapat memperkecil dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 di tiap – tiap desa.”pungkasnya.

Wadanki 2B Ipda Hidayat juga menghimbau untuk tidak panik, selain itu juga mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak dan bepergian yang tidak perlu, sehingga bisa memutuskan mata rantai penularan Covid – 19.(Dedi)

Pos terkait