Ungkap Kasus Dengan Cepat, Personil Polres Langsa Terima Penghargaan

  • Bagikan

Langsa, – Berhasil mengungkap sejumlah kasus berbagai tindak pidana  kejahatan dengan cepat pada awal tahun 2021, Sat-Reskrim dan Sat- Resnarkoba jajaran Polres Langsa pun memperoleh penghargaan dari Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH  Senin(26/04).

Sejumlah capaian kinerja yang di torehkan oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Langsa akhir akhir ini, di antaranya pemberantasan penyakit masyarakat, tindak kejahatan serta peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Langsa.

Begitu pula dengan kegiatan penegakan hukum dan himbauan. Kapolres Langsa terkait pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Langsa kepada seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat mematuhi Hukum dan Protokol kesehatan.

Berdasarkan penilaian dari totalitas kinerja maksimal  personil, Kapolres  Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH  menyematkan penghargaan kepada jajaran personil Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

“Reward ini adalah merupakan wujud dari penghargaan yang diberikan oleh Institusi Polri kepada setiap personil Polri yang memiliki totalitas kinerja yang maksimal dan bermuatan bermanfaat besar bagi masyarakat banyak, sebagaimana yang telah diamanahkan oleh Kapolri, Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo, setiap anggota Polres Langsa punya hak untuk mendapatkan reward dari Institusi Polri, namun syaratnya tidak mudah, yang bersangkutan harus mampu menunjukkan Kualitas dan Kuantitas diatas rata – rata.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *