TSK Simpan Narkoba Jenis Sabu di Pot Bunga

  • Whatsapp

Langsa, – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali mengungkap sindikat peredaran Narkoba Sabu di Kota Langsa, Rabu (19/5).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro,SH.S.I.K MH melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rahman S.T.K.S.I.K mengatakan Bahwa telah didapat 2 (dua) tersangka (tsk) yang diduga telah melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Dengan indentitas MT bin Abdullah Ganto, usia 42 THN, pekerjaan wiraswasta, alamat PB Bromo Dsn Petua Dolah kec.Langsa Baro AJ bin Tumijan usia 46 THN, pekerjaan wiraswasta dengan alamat GP.Lengkong Kecamatan Langsa Baro.

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil disita 2(dua) paket narkoba jenis sabu seberat 4.51(empat koma lima puluh satu)gram,1(satu) plastik tembus pandang,1(satu) plastik pembungkus rokok,1(satu)unit HP merk Lenovo warna hitam,1(satu)unit HP merk Samsung warna putih.

Kasat Res Narkoba memaparkan kronologis singkat kejadian pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 pukul 23.20 wib anggota unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang selama ini diduga berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis sabu.

Atas nama MT bin Abdullah Ganto,tsk ditangkap disebuah kebun bunga miliknya yang terletak di Gampong PB. Selemak. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 2(dua) paket Sabu di pot bunga yang diakui miliknya.

Berdasarkan pengakuan dari Tsk bahwa Sabu tersebut di dapatkan / dibeli dari temannya yang bernama AJ Bin TUMIJAN dengan harga Rp. 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Kemudian dilakukan pengembangan pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 sekira pukul 00.30 Wib bertempat di Gp. Lengkong Kec. Langsa Baro (di dalam rumah) berhasil ditangkap Tsk AJ Bin TUMIJAN dan diamankan Barang-bukti berupa 1 (satu) unit HP merk Samsung warna putih. Selanjutnya kedua orang Tsk dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *