Truk Pengangkut Roti Terjungkal di Jalan Raya Medan Banda Aceh

Bireun, Viralutama.co.id– Sebuah truk angkutan barang dibawah Organda Kodam V, dengan nomor polisi BK 8794 CV dari Medan menuju Meulaboh terbalik saat setelah singgah di Jalan Medan-Banda Aceh, Rumah Makan Mudah Razeki, Gampong Teupoek Tunoeng, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Jum’at, 13 Maret 2020.

Mobil truk barang terjungkal itu dikemudikan oleh Siregar (40) dan membawa barang produk ” Keu Mayora” dari Medan menuju Meulaboh Aceh Barat.

Bacaan Lainnya

Sooir, kepada wartawan mengatakan, kejadian nahas tersebut terbalik sekitar pukul 15:00 WIB saat setelah istrahat makan dan minum. “Saya mau keluar dari mobil itu untuk berangkat menuju Meulaboh Aceh Barat, ternyata banyak mobil yang parkir disebelah utara depan rumah makan, sehingga saya ambil inisiatif jalannya di sebelah selatan rumah makan, tiba tiba mobil truknya terbalik karena mobilnya oleng kesebelah kiri,”ujar Regar.

“Alhamdulillah saya selamat dan dibantu oleh warga untuk membuka pintu mengeluarkan saya dari dalam truk yang terbalik atau terjungkal, karena ada tanjakan dan tekanan barang,” ucap Regar lagi, “Berat muatan yang saya bawa sekitar 10 ton,” imbuh nya.

Sedangkan barang yang ada pada truk angkutan terjungkal itu sudah dibantu dan dibongkar oleh warga setempat untuk dipindah kepada mobil truk lainya yang kosong. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Wira / Jua


Pos terkait