TNI-Polri Dan Satpol PP Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Kesehatan Dikota Langsa

  • Whatsapp

Langsa – Sat-Brimob Polda Aceh Kamis (04/02/2020) Melalui Aipda Nanang Wijaya Danton 1 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Mempercayakan kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker dalam rangka pencegahan pemutusan mata rantai virus covid 19.

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi kita Berdampingan Dengan Personil Polres Langsa dan Kodim 0104/Aceh Timur serta Satpol-pp dan WH Pemko Langsa,”ungkap Aipda Nanang Wijaya.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini juga seraya Memberi Himbauan dan langsung menindak masyarakat yang tidak menggunakan Masker secara tegas dan humanis serta memberi surat peringatan kepada oknum masyarakat yang masih melanggar protokol Kesehatan.”tegasnya.

“Hampir seluruh masyarakat Kota Langsa Sangat Mendukung Kegiatan Operasi Yustisi tersebut guna untuk memberikan efek Jera bagi oknum yang masih cuek dan tak open tentang bahaya covid 19. Walaupun sebagian dari oknum masyrakat ada yang kontra dengan kegiatan ini.”ujar pak Supriadi Kepala Linmas Satpol-PP.

“Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Polri Siap Mendukung Upaya pemerintah Penerapan protokol Kesehatan.”

“Tak hanya memberi binaan kepada oknum yang melanggar kita juga membagikan masker kepada masyarakat sesuai perintah Komandan Kompi Pak Rizki untuk membudayakan Rasa Malu kepada Mereka yang masih melanggar Pernyataan Aipda Nanang Wijaya dengan Catatan apabila melanggar lagi siap diberi Sanksi lebih berat dari sebelumnya.”ungkapnya

“Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S I.K. Juga berpesan Melalui Aipda Nanang Wijaya agar selalu tegas Humanis dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” Demikian Tutup Danton Nanang Wijaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *