Tim Wasev Meninjau TMMD ke-114 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0317/TBK

Viralutama.co.id,Karimun– Kodim 0317/TBK – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Paban VII/Kermater Sterad, Kolonel Inf Jimmy Watuseke melakukan kunjungan TMMD ke-114 tahun 2022 di wilayah Kodim 0317/TBK, Kamis (11/8/2022).

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Jimmy Watuseke didampingi Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, Pabandya-3/Bin Wasev Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi, Irdialog Itdam I/BB, Letkol Maudin Purba dan sambut oleh Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparannya, Ketua Tim Wasev Paban VII/Kermater Sterad, Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyebutkan beberapa fungsi dan manfaat dari kegiatan TMMD untuk masyarakat.

“Kegiatan ini dapat membantu pembangunan pemerintah juga. Kegiatan ini juga dapat dipertanggung jawabkan pekerjaan sampai ketingkat pusat,” katanya.

Ia juga memaparkan bahwa dalam program TMMD tersebut terdapat beberapa sasaran, yakni sasaran fisik dan nonfisik. Dikesempatan tersebut Ketua Tim Wasev itu perpesan kepada anggota satgas TMMD agar meningkatkan sasaran nonfisik.

“Tingkatkan sasaran nonfisik Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat guna menciptakan Kemanunggalan TNI yang tanggguh,” tegasnya.

Selanjutnya, Ketua Tim Wasev Paban VII/Kermater Sterad, Kolonel Inf Jimmy Watuseke beserta tim Wasev TMMD melakukan kunjungan sasaran TMMD ke-114 berupa Semenisasi, RTLH dan Jamban yang berada di Pulau Parit, Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun.

Sesampai di lokasi sasaran TMMD, menyempatkan diri memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Pulau Parit.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Jimmy Watuseke mengatakan bahwa kehadirannya tersebut untuk meninjau perkembangan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 di wilayah Kodim 0317/TBK.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian. Kami dari pusat diperintahkan untuk melihat lokasi TMMD ke-114 tahun 2022 di Kecamatan Selat Gelam ini. Terimakasih kasih kehadirannya yang sudah menunggu,” ujarnya.

Knr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.