Tim Kesehatan Satgas TMMD Beri Khitanan Kepada Warga Pulau Parit

Viralutama.co.id,Karimun– Kodim 0317/TBK. Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022 melaksanakan kegiatan khitanan/sunatan kepada anak bapak Umar Warga Pulau Parit Desa Parit I Kec. Selat Gelam Kab. Karimun.(05/08/2022).

Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 114 Sertu Rudi menjelaskan “kami dari Tim Kesehatan akan melaksanakan kegiatan khitanan/sunatan kepada masyaraka kurang mampu anak dari bapak Umar yang bernama Jefri, khitanan ini dilakukan secara gratis dan tidak dipungut biaya sepersen pun” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Anak bapak Umar bernama Jefri berumur 15 tahun juga merupakan anak memiliki kebutuhan khusus sehingga kami dari tim kesehatan Satgas TMMD turun langsung kerumah bapak Umar di Parit I Desa Parit Kec. Selat Gelam” tuturnya.

Bapak Umar juga mengucapkan “anak saya Jefri sudah 15 tahun belum sunat karena memiliki kebutuhan khusus disamping keluarga kami yang tidak mampu ini”

Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak tentara yang mau mampir kerumah kami dan menyunat Jefri” ujarnya.

MNR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.