Terpilih Ketua: Royan Suheimi Pimpin Karang Taruna Kecamatan Kuala

  • Bagikan

Bireuen – Royan Suheimi terpilih Aklamasi pimpin ketua karang Taruna Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Pemilihan digelar di salah satu Coffee Shop dengan disaksikan Sekcam setempat serta turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen, Sabtu (1 Mei 2021).

Sekcam Kuala, Drs Zulfikar dalam sambutannya mengatakan, Ketua Pemuda harus menjadi pembela dalam setiap desa,” Jangan pula ketua pemudanya yang menjadi pengedar narkoba, mari sama sama menjaga pemuda-pemudi untuk terhindar dari kenakalan remaja, terutama Peredaran Narkoba yang semakin meresahkan.

Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, karang taruna dapat membentengi kepemudaan dari berbagai pengaruh lingkungan yang bersifat negatif dengan melahirkan program-program kepemudaan. Jangan sampai setelah terpilih, tanpa ada kegiatan yang dilakukan”, Malu kita dengan kalangan pemuda,
ujar Sekcam mengingatkan.

Sebelumnya, ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen, Drh. Murdani menyampaikan, Royan Suheimi terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Kuala secara aklamasi, untuk memimpin kepemudaan selama 5 Tahun kedepan (2021-2026) mendatang. Pemilihan digelar disalah satu Coffee Shop, sekaligus silaturrahmi dan buka puasa bersama Ketua Pemuda se-Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.

“Selain Royan Suheimi sebagi Ketua kepengurusan, beberapa yang lainnya turut dipilih untuk membantu Ketua diantarnya, Mursalin SE sebagai sekretaris yang juga ketua pemuda gampong lhok Awe Awe dan Bendahara dijabat oleh Marhaban yang juga ketua pemuda desa Lancok-lancok Kecamatan Kuala.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru, diharapkan para ketua pemuda dapat menjaga kekompakan dan bersinergi antar sesama ketua pemuda untuk meningkatkan kegiatan kegiatan sosial dalam kecamatan Kuala secara khusus dan Bireuen pada umumnya, ujar pria yang akrap dengan sapaan,” Dani Geulanggang.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *