Terimakasih Pak Beki Telah Menyumbang Pakai Mobil Untuk DPD LPDI Aceh Tamiang

  • Whatsapp

Aceh Tamiang, 28 Februari 2021. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang, Mendapatkan Sumbangan Pakai Satu unit Mobil Carry pickup.

Sumbangan Mobil ini diperoleh Dari Seorang Dermawan yang bernama Bapak Beki, Yang berdomisili di desa Ingin Jaya Aceh Tamiang.

Kepada wartawan, Pimpinan Lembaga Dhuafa Aceh Tamiang mengatakan,” Bahwa benar Mobil ini diizinkan oleh pemilik untuk dipergunakan dalam kegiatan sosial Lembaga.”Ujar Sekretaris LPD Tamiang.”

Sebuah Apresiasi, dan Ucapan Rasa syukur dan terimaksih kami, dari lembaga Peduli Dhuafa Aceh Tamiang kepada Bapak Beki atas sumbangan nya. “tambah Putra”

Bapak Beki adalah Seorang Pengusaha Mebel Kecil kecilan yang Berlokasi Panglong nya di Paya bedi. “Ucap sekretaris LPD Tamiang”

Semoga, kita semua bisa menjadikan kegiatan ini sebagai semangat baru, buat saudara saudara di Tamiang yang lain, yang memiliki usaha atau memiliki rezeki berlebih untuk bisa berdonasi untuk dhuafa di Aceh Tamiang.”Harap Putra Husman Ariga.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *