Karimun– Polres Karimun menggelar Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 di lapangan Bhayangkara Polres Karimun. Sabtu (8/6/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karimun NY. Nuzlya Fadli Agus, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Karimun, Dinas Koperasi UMK, Perdagangan dan ESDM Kab. Karimun Sdri. Herna serta para distributor Pasar Murah Polres Karimun.

Adapun sejumlah komoditi barang kebutuhan pokok dijual di Pasar Murah berupa beras, LPG 3 Kg, minyak goreng, cabe, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM. Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, kegiatan ini juga untuk menjaga kestabilan harga dan stok pangan di Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini atas kerjasama Polres Karimun, Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun, bagi masyarakat yang ingin membeli bahan pokok dengan harga di bawah pasaran bisa datang ke Polres Karimun/Kepri,” ungkap Kapolres Karimun.

Untuk barang-barang yang dijual, Polres Karimun melibatkan distributor sembako di Kabupaten Karimun. Dengan begitu, harga-harga barang dijual sebagaimana harga distributor. Kegiatan pasar murah ini kita laksanakan sebagai upaya pengendalian inflansi dan stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Karimun,” tutup Kapolres Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *