Tegilas Dum Truck Bermuatan Kayu: Maryana Meninggal di Tempat

  • Whatsapp

Bireuen – Maryana Husen (70) warga Desa Meunasah Rabo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Merenggang Nyawa akibat tergilas DumTruck BL 8651 KB bermuatan kayu, korban meninggal di TKP dengan kondisi Dahi (Kepala) terdorong ke dalam, Kaki kanan patah, luka dipipi dan berdarah dihidung, Jumat (16 April 2021).

Kepala Puskesmas Peudada dr Rini Noviyanti melalui UGD, dr. Mahyal Fajri kepada Viralurama.co.id mengatakan, pasien dibawa ke UGD dengan menggunakan Ambulance Sirulmubtadin. Setiba di UGD pasien memang sudah tidak lagi bernafas (Meninggal).

“Setelah divisum dan pemeriksaan lebih lanjut didapati kondisi pasien diantaranya, kaki sebelah kanan patah, luka di bahagian pipi, hidung berdarah dan kondisi dikepala dengan dahi terdorong kedalam (peot) diperkirakan korban meninggal akibat kondisi luka berat di bahagian kepala,”Kata dr.Mahyal

“Geuchik Meunasah Rabo, Suriyadi membenarkan, Maryana Husen (70) meninggal dunia sepulang dari pengajian rutin Jumat pagi sekitar jam 11:00 Wib (pagi). Berdasarkan imformasi yang sampai kepada saya,” korban meninggal akibat tergilas Dum Truck bermuatan kaya bakar dari kampung tetangga (Hagu).”

“Dum Truck dan korban sama-sama satu arah dari selatan tidak jauh dari lokasi Meunasah Rabo, barang kali jalan yang terlalu sempit dengan Truck yang bermuatan penuh, hingga Abdullah Ismail (Sopir) tidak dapat mengimbangi Truck lantas mengakibatkan Maryana Husen tergilas dan meninggal di TKP, “ujar Geuchik Meunasah Rabo.

Sementara Kapolsek Peudada, Iptu Mukhlis, SE didampingi Piket Laka Mapolres Bireuen, Aipda Romi Hasbara kepada Viralutama.co.id mengatakan, Kecelakaan terjadi di Jalan lintas Desa tepatnya Desa Meunasah Rabo, Jumat (16/4) Korban bernama Maryana Husen (70) warga desa setempat meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Piket Laka Mapolres Bireuen, Aipda Romi Hasbara menjelaskan, Korban meninggal akibat luka dibagian kepala dikarenakan telindas Dum Truck bermuatan kayu bakar, setelah mendapatkan visum dan pemeriksaan lanjut di puskesmas Peudada, korban dibawa pulang oleh keluarga untuk dilakukan Fardu Kifayah dengan menggunakan Ambulance Sirulmubtadin-PP,

“Untuk sementara, Dum Truck BL 8651 KB beserta Abdullah Ismail (Sopir) telah diamankan pihak polres Bireuen, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut pasca kecelakaan hingga mengakibatkan Maryana Husen meninggal dunia di TKP,” Aipda Romi Hasbara menuturkan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *