Tanggapi Isu Tanggal 26 : Panglima KPA Daerah 3 Wilayah Peureulak, Bek Leupah Maboek, Takot Binasa Droe

  • Whatsapp

Banda Aceh, – Harga perdamaian Aceh dengan Pemerintah Pusat sangatlah mahal. Oleh sebab itu, mari kita sama-sama menjaga dan merawatnya dengan baik. Jangan membuat isu-isu murahan yang dapat memecah belah persatuan kita.

Hal tersebut disampaikan Tgk Taufiq, Panglima Daerah (Pangda) KPA 3 Wilayah Peurelak kepada viralutama.co.id Sabtu (06/03/2021),kamarin di Peurelak, Kabupaten Aceh Timur saat menanggapi isu tentang aksi demo menggulingkan Wali Nanggroe pada 26 Maret 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Tgk Taufiq yang akrab disapa 88 itu mengingatkan bahwa Jangan ada pihak-pihak yang berusaha menyulut atau memancing kerusuhan kembali daerah Aceh yang dijuluki “Serambi Mekkah” ini. Karena sudah terlalu banyak darah dan air mata tumpah sebelum timbulnya perdamaian Aceh.

“Bek Sampe Tanyo Leupah Mabok, Nyo Ka )eupah Mabok, yang Binasa Droneuh Chit.” (Jangan sampai kita kelewatan mabuk, apabila hal demikian terjadi maka yang binasa diri kita juga_red),” ujar 88.

“Jangan sampai ketika kita tidak sanggup melakukan yang terbaik untuk Aceh malah kita menjadi pemecah belah rakyat Aceh,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat khususnya para mantan GAM dan simpatisan agar tidak terprovokasi ataupun mengikuti ajakan dari pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *