Suyanto.AMK : Pokir Anggota Dewan Untuk Kepentingan Masyarakat Banyak

  • Whatsapp

Aceh Timur,- Sejumlah wilayah di gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur sering terendam banjir, dan juga ada sejumlah pasilitas desa yang sudah rusak sehingga sangat dibutuhkan untuk dilakukan perehapan, hal tersebut guna untuk kepentingan dan kelancaran perekonomian masyarakat.

Suyanto. AMK, salah satu putra asli Gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur, yang terpilih menjadi salah satu anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Nasdem di Komisi IV.

Bacaan Lainnya

Suyanto.AMK saat meninjau kegiatan pekerjaan normalisasi digampong Paya Bili Dua yang dampingi oleh Sukodono selaku ketua timsesnya, juga didampingi, Brigadir Rain Oktova Bhabinkamtibmas,(Polsek Birem Bayeun) dan juga Serda Nawi Iskandar Babinsa(Koramil Brb/11) serta didampingi oleh Sopiyan Bidang Perkumpulan Petani Pamakai Air(P3A) di kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, dan sejumlah tokoh masyarakat gampong setempat Kamis(20/5) menyampaikan.” Ini dana Pokir anggota Dewan yang dilaksanakan didapil kita, kesemuanya untuk kepentingan masyarakat, terlebih lagi disejumlah wilayah desa Paya Bili ini rawan banjir maka kita lakukan normalisasi pada saluran air yang sudah sekian lama tersumbat.”ungkapnya.

“Selain untuk kegiatan normalisasi kita juga ada melaksanakan kegiatan rehab jembatan, pengerasan jalan pembuatan talud serta parit beton digampong Paya Bili Dua ini. Alhamdulillah ditahun anggaran 2021 ini kita mendapat dana Pokir sebesar Rp 500 juta, yang dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat banyak.”sebut Suyanto.AMK.

“Kita berharap dengan kegiatan dana Pokir ini dapat membantu masyarakat banyak terutama di dapil saya dan desa kelahiran saya, sebab karena masyarakat juga lah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakilnya di kabupaten, oleh karena itu saya akan terus memperjuangkan hak hak rakyat.”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *