Ssst..! Ada Oknum Pegawai Kantor Direksi PTPN-I Asyik Berduaan Dengan Istri Orang Digerebek Warga

  • Whatsapp

Langsa – Dikabarkan  ada Salah seorang oknum pegawai kantor Direksi PTPN-I Kebun Baru Langsa. Tengah malam lagi asyik berduaan didalam rumah dengan istri orang lain saat suami sedang tidak berada dirumah digrebek oleh warga. Senin malam sekira pukul 2.00 Wib (4/1/2021). Kemarin.

Menurut informasi yang dapat dihimpun. Oknum pegawai kantor Direksi kantor PTPN-I Inisial AF tersebut, sekira pukul 12.00 Wib dini hari masih bersama rekan kerjanya dikantor Direksi PTPN-I Kebun Baru Langsa.

Bacaan Lainnya

Ironisnya AF tidak pulang  kerumah dikomplek perumahan karyawan PTPN-I, di Langsa melainkan mendatangi rumah wanita inisial SR di pedalaman Aceh Timur yang saat itu kebetulan suaminya sedang tidak berada dirumah, karena bekerja di salah satu perkebunan swasta didaerah Peunaron kabupaten Aceh Timur.

Padahal jarak antara kantor Direksi PTPN-I  Kebun Baru dengan rumah wanita bersuami tersebut lumayan jauh  sekitar 17 Km lebih karena dipedalamam Aceh Timur dan bila ditempuh dengan kendaraan sepeda motor perjalanan bisa mencapai sekitar 1 jam sebab kondisi jalan yang lumayan rusak, dan juga gelap sebab di sepanjang kanan kiri jalan adalah perkebunan kelapa Sawit.

Sementara jarak antara kantor Direksi PTPN-I dengan rumah AF paling jauh  hanya sekitar 1,5 Km, karena berada dikomplek perumahan karyawan PTPN-I. Kebun Baru dan AF  juga masih memiliki anak istri.

Menurut keterangan warga  yang enggan disebut namanya dan yang pada saat kejadian (digerebek) pasangan non mukhrim tersebut mengatakan.” Ya secara kebetulan saat kejadian digrebek kami ada melihat dan kebetulan suaminya saat itu sedang tidak berada dirumah, sebab bekerja didaerah Peunaron Aceh Timur kadang satu minggu sekali baru pulang.”katanya.

“Kalau tidak salah pemggerebekan yang dilakukan pleh warga malam itu sekira pukil 2.00 menjelang pagi.”ujarnya. (Foto ilustrasi. Bersambung)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *