Silaturrahmi DPD AWPI Aceh Bermenu Kuah Beulangoeng

  • Whatsapp

Banda Aceh – Menjelang pelantikan Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Daerah AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Aceh) Gelar silaturrahmi, Kegiatan di Anara Ulee Lheu Park dihadiri unsur pengurus serta tamu undangan kalangan insan pers, Sabtu (20 Februari 2021).

“Pemegang mandat DPD AWPI Aceh Mansurdin Idris, SH kepada Viralutama.co.id mengatakan, kegiatan digelar sebagai bentuk wujudnya hubungan antar sesama wartawan dan mitra pers yang telah terjalin. Melalui silaturrahmi,” Kebersamaan sesama pekerja pers semakin kuat serta dapat terwujudkan,” jelas Mansurdin.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya,” Kehadiran AWPI bukan untuk bersaing dengan organisasi pers lainnya di Aceh, melainkan akan bersanding serta saling mendukung dalam menjalankan UU Pokok Pers tahun 1999, sebagaimana hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama para pekerja pers,” sebut pemegang amanah mandat AWPI Aceh.

Sementara, Owner Anara Ulee Lheu Park , Desi Anara Desky yang menjabat sebagai bendahara AWPI Aceh menyebutkan, Selain bersilaturrahmi dengan para rekan media dan pengurus, kegiatan digelar untuk memperkenalkan AWPI Aceh yang akan dikukuhkan dalam waktu tidak lama lagi,”

Kegiatan di Anara Ulee Lheu Park turut dihadiri penasehat Dr. H Jamaluddin T. Muku MSi, Anggota DPRK Banda Aceh Iskandar Mahmud, SH, Manager Kyriad Hotel Bambang Pramusetio, perwakilan dari PWI Imran Joni, Pengurus dan Anggota DPD AWPI Aceh serta tamu undangan dan mitra kerja. Kegiatan diakhiri dengan santapan makan khas Kuah Beulangoeng sebagai jamuan dari panitia kegiatan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *