Seorang Anak Meninggal Akibat Tenggelam Di Kuala Birem

  • Bagikan

Langsa, – Jum’at tanggal 19 Februari 2021 sekira pukul 11.00 wib M.Azzami(5 ) bersama adiknya pergi bermain berdua di atas sampan /perahu yang sedang bersandar di pinggir Kuala Birem kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Selanjutnya Nurjanah (50) nenek dari M.Azzami melihat cucunya yang sedang bermain bersama adiknya di atas sampan / Perahu tersebut Melarang dan berkata kepada cucunya,” jangan main lagi di atas sampan nanti jatuh,”

Kemudian korban menjawab kami gak dikasih pulang sama ayah di suruh mandi disini,”jawab sang cucu.

Setelah mendengar jawaban sang cucu, Nek Nurjanah melanjutkan pekerjaannya sebagai pengumpul kayu arang di desa Birem Rayeuk setelah itu saudara si nenek kembali lagi untuk melihat cucunya yang asik bermain di atas sampan.

Melihat cucunya sudah mengapung diatas air, sontak sang nenek terkejut, dan nenek Nurjanah langsung terial meminta pertolongan kepada warga setempat untuk membantu cucunya.

Setalah bocah tersebut di angkat langsung dibawa ke Puskesmas Keude Birem dan dinyatakan sudah Meninggal Dunia, selanjut jenazah dibawa pulang kerumah duka untuk di makamkan  korban diduga terjatuh dari atas sampan /  perahu dan tenggelam di areal tersebut.

Masyarakat menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa/ meninggal di lokasi pantai setui Alur Birem Kuala Birem kec.Birem Bayeun Kab.Atim selanjutnya jenazah tersebut dibawa menggunakan mobil dinas milik Puskesmas rumah duka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *