Sebagai Bentuk Perduli PTPN-I Menyerahkan 3 Unit Mesin Pemadam Kebakaran

  • Whatsapp

Banda Aceh, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap menyerahkan mesin untuk pemadam kebakaran kepada Polda Aceh. (5/5).

Yang bertindak sebagai Komando pengendali pencegahan kebakaran hutan dan lahan di provinsi Aceh, guna membantu kelancaran pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Direktur PTPN I secara langsung menyerahkan bantuan sebanyak 3 unit mesin untuk pemadam kebakaran kepada Polda Aceh untuk membantu petugas dalam memadamkan kebakaran hutan dan lahan.

Pada kesempatan tersebut saat menerima bantuan Drs.Kombes Agus Sardjito Karo-ops Polda Aceh yang mewakili Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan atas bantuan yang telah diberikan oleh PTPN I, yang telah menyerahkan 3 unit mesin untuk pemadam kebakaran.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap yang didampingi oleh Yantri Bakti Putera Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan dan Saifullah Kasubbag. Komunikasi Perusahaan PTPN I serta Rusli Ahmad saat memberikan keterangan kepada wartawan.

“Penyerahan mesin pemadam kebakaran sebagai bentuk dari dukungan dan kepedulian PTPN I terhadap pemerintah Aceh dalam hal pencegahan kebakaran hutan dan lahan.”

“Semoga mesin yang kami serahkan dapat bermanfaat dan bisa membantu tim Satgas yang berkerja dilapangan, dibawah komando Polda Aceh yang selama ini gencar mensosialisasi kepada masyarakat, agar tidak melakukan pembakaran hutan saat membuka lahan perkebunan, dan dengan ada bantuan mesin pemadam kebakaran dari PTPN I.”

“Bila ada terdapat titik api segera bisa dapat dicegah sehingga tidak membesar api yang dapat menimbulkan bahaya bagi lingkungan internal maupun eksternal.”sebut Direktur.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *