Satu Rumah dan Tiga Unit Sepeda Motor Nyaris Hangus Terbakar di Paya Bili Dua

  • Bagikan

Aceh Timur, – Minggu Malam (10/5) sekira pukul 1.50 dini hari, di gampong Paya Bili Dua dusun Makmur kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, sijago merah nyaris melalap satu unit rumah milik warga.

Adapun rumah yang nyaris terbakar milik Khairul (50) salah satu karyawan PTPN-I kebun tualang sawit, kejadian kebakaran tersebut cepat diketahui oleh pemilik rumah sehingga api tidak sampai membesar, dan warga sekitar juga cepat berdatangan membantu beramai ramai untuk memadamkan api.

“Yang bingung dan menjadi pertanyaan adalah sumber api dari mana, sedangkan kmai tidak ada bakar sampah di belakang rumah, setau kami api berasal dari luar bagian belakang.”kata Khairul.

Akibat kajadian tersebut tiga unit sepeda motor, satu unit mesin genset nyaris terbakar, dan satu unit tangki air habis juga dinding gudang bagian belakang hangus, dan tidak ada korban jiwa.

Sejumlah warga setempat menduga, ini sengaja dibakar sepertinya, karena sumber api dari dinding luar bagian belakang, sebab digampong Paya Bili ini sudah beberapa kali kejadian upaya pembakaran rumah juga warung oleh OTK.”ungkap warga.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *