Satgas Covid 19 Desa Alue Teh Gerebek Tempat Ibadah, Sekolah dan Warung

  • Whatsapp

Aceh Timur, – Satgas Covid 19 Aceh Timur, Rabu (26/05/2021) Tim satgas covid-19 Desa alur teh terus melaksanakan upaya pencegahan dan pemutudab mata rantai virus covid 19, dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah sekolah serta tempat ibadah juga warung warung masyarakat yang berda di desa tersebut.

H muhammad Yusuf SHI selaku keuchik kampung Alie Teh sekaligus menjadi Ketua Tim satgas covid-19 menyampaikan bahwa. “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kedua kalinya bertujuan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Aceh timur terutama Desa Alur Teh.”

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu pencegahan atau memutus kan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelasnya.

“Kami selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Alur Teh berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalu dan Negara ini bisa pulih,” harap M.yusuf.

Penyemprotan ini di bantu oleh Karang taruna desa Alur Teh yang di komandoi oleh saudara Bagus Setiawan, dalam kesempatan ini Bagus juga berpesan agar jangan takut untuk melapor jika ada gejala gejala sakit di posko covid 19 yang berada di balai desa kita.” Ungkap Gagus.

Masih di tempat yang sama Banbinsa Edi Saputra juga berpesan agar kita selalu patuhi protokol kesehetan yang di keluar kan oleh pemeritah, saat pantauan awak media penyemprotan berjalan lancar dan mendapat dukungan dari seluruh masarakat desa Alur Teh.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *